Indah sekali rasanya bisa merasakan dingin dan kilaunya malam di Rusia, salah satunya adalah di ibu kota Rusia yaitu Moskow. Negara yang terkenal dengan objek wisatanya yang kuno, sehingga menyimpan banyak sejarah yang terkandung didalamnya. Ketika sedanng berlibur dan mengunjungi objek wisatanya, kamu juga bisa menambah dan memperluas wawasan yang bertemakan tentang sejarah tentang Rusia. Ini akan menjadi pengalaman yang menarik tentunya, apalagi untuk kamu orangnya itu selalu ingin tahu dan belajar tentang apa yang ada disekeliling kamu. Sudah tidak diragukan lagi dengan keindahan dan juga objek wisata yang disuguhkannya ini, membuat mata menjadi terpukau. Selain itu kamu bisa merasakan cuaca dingin yang berada di Rusia ini, tetapi kamu harus datang saat sudah bulan ke tujuh, karena suhu ketika masuka di bula ke tujuh bisa berada dibawah 10 derajat celcius. Mendengarnya saja sudah terasa hawa dingin yang akan dirasakannya.

Tentunya waktu yang dimiliki Indonesia dan juga Rusia itu berbeda, bisa dibilang benar – benar berbeda. Karena di Rusia matahari bersinar itu mmepunyai waktu yang sangat lama, bila di Indonesia matahari tersebit sampai dengan tenggal itu 12 jam kurang lebih. Yang dimana tenggelam kira – kira pada jam 17.00. Tetapi lain halnya untuk di negara Rusia, karena matahari akan terbenam itu pada jam 23.00 malam. Mungkin untuk di Indonesia jam 23.00 itu sudah gelap gulita dan itu sudah masuk ke dalam jam istirahat dan jam tidur orang – orang. Uniknya lagi, matahari terbit itu jam 03.00 pagi, jadi bisa dibilang bahwa jam malam di Rusia itu sebentar. Sehingga untuk menikmati pemandangan malam di Rusia menjadi hal yang sangat dinantikan, ini dia tempat pilihan untuk bisa menikmati malam yang singkat di Moskow.

1.Memandangi Malam di Luar Pusat Kota

MENIKMATI MALAM YANG INDAH DI TEMPAT WISATA YANG BERADA DI IBU KOTA RUSIA, MOSKOW

Karena singkatnya malam yang dimiliki oleh Rusia ini, membuat pengalaman yang sangat berharga untuk bisa merasakan malamnya disini. Untuk kamu yang sedang travelling ke Rusia terutamanya berada di kota Moskow, kamu bisa menikmati indahnya malam di luar pusat kota. Dengan memandangi langit yang indah juga bertaburan bintang. Mungkin terdengarnya seperti hal yang biasa, karena di negara sendiri pun kamu masih bisa untuk melakukan hal itu. Tetapi setiap langit itu memberikan keindahannya masing – masing. Jadi, jangan sampai melewatkan menikmati keindahan lagi di luar pusat kota Moskow.

2.Menara TV Ostnakino

Menara TV Ostnakino

Merupak Menara televisi juga radio yang dimana memiliki keindahan di malam harinya. Karena akan ada lampu – lampu yang dengan cahaya yang indah, yang bisa kamu nikmati. Ternyata Menara ini merupakan Menara yang tertinggi pada urutan ke empat di dunia.Bisa terbayang atau tidak bagaimana tingginya Menara ini ketika kamu melihatnya secara langsung dan dekat tentunya.

3.Lapangan Merah dan Katedral St. Basil

Katedral St. Basil

Gereja yang terdiri dari beberapa kubah yang memiliki bentuk seperi bawang ini berada di komplek Lapangan Merah. Ini jika dilihat dengan cara yang tradisional, merupakan symbol posisi yang unik. Ketika malam hari lampu – lampu akan dinyalaka dan kamu akan melihat keindahan yang diberikan. Sembari kamu berjalan – jalan menyusuri lapangan tersebut, dengan dinginnyayang diberikan oleh angina malam di Moskow.

Itulah tempat yang bisa kamu kunjungi dan nikmati saat malam hari di kota Moskow.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *