Travelling untuk semua orang adalah suatu impian, apalagi untuk mengeksplor tempat yang belum banyak orang datangi bahkan ketahui. Travellingmerupakan suatu kegiatan yang mengasyikan sekaligus menantang, lalu orang yang melakukan travelling sejatinya adalah orang yang memang suka dengan suatu hal – hal yang baru, betul tidak ? nah banyak traveller yang melakukan perjalanan hingga jauh sekali, bahkan sampai ada traveller yang rela datang ke tempat yang sangat jauh dan juga memang tidak ada orang yang tahu. Keindahan alam merupakan ajang finish bagi para traveller, sebenarnya bukan tentang alam saja, masih banyak yang lebih daripada itu. Misalnya saja para traveller mengunjungi negara – negara tertentu untuk menikmati kota nya, mengenal budayanya dan lain sebagainya. Di indonesia banyak sekali tempay yang cocok untuk di jadikan tujuan bagi para traveller, karena indonesia adalah negara yang kaya akan lokasi – lokasi indah, ada pegunungan, daratan, kota dan juga surga baharinya. Dari sabang hingga merauke wah banyak sekali tempat yang bisa menyihir para wisatawan yang datang, terutama para traveller. Artikel kali ini akan membahas tentang Nusa Lembongan, apa kamu pernah mendengar daerah itu ? Jika masih asing di telinga kamu, akan kami njelaskan yaa fellas.

Jadi, Nusa Lembongan itu adalah suatu pulau kcil yang berada di selat badung di tenggara Bali. Nusa Lembongan juga berdekatan dengan Nusa Penida dan Pulau Ceningan di Bali. Nusa Lembongan memiliki banyak keeksotisan alam yang akan membuat kamu terpana frllas, di Nusa Lembongan terdapat gua dan tebing laut,  terbayang tidak oleh kamu ? selain itu Nusa Lembongan atau yang lebih di kenal dengan Pulau Lembongan memiliki pantai pasir berwarna putih banyak terdapat pantai – pantai yang indah disini. Nih untuk kamu yang ingin melihat potret Pulau Lembongan beserta pantainya :

Nusa Lembongan atau Pulau Lembongan

Aktivitas di Nusa Lembongan

Nah apakah sudah terbayangkan oleh kamu bagaimana keadaan di Pulau Lembongan nan cantik itu ? Wah seru sekali jika kamu bisa datang kesana fellas !

Jika kamu ada rencana untuk datang kesini,, memang banyak pelabuhan untuk menyebrangi dari Bali ke Nusa Lembongan, tetapi ada 2 pelabuhan yang tempatnya sangat dekat dengan sanur dan juga pelabuhan serangan. Disitu kamu bisa menemukan kapal yang bisa mengantar kamu ke Pulau Lembongan dengan cepat. Nah, bila kamu datang kesini memang cocok juga datang bersama keluarga, tetapi untuk kamu yang seorang solo traveller memang tidak ada salahnya untuk datang kesini, malah wajib datang keisni dan masukan Pulau Lembongan ke dalam wishlist kamu ya! Selain itu pulau ini sangat cantik dan menawan , kamu bisa berenang di pantai ini dengan tanpa rasa kekhawatiran,.disini juga terdapat hutan bakau yang di selimuti dengan pohon – pohon hijau, lalu kamu juga bisa snorkeling disini atau diving untuk menikmati biota laut yang masih indah dan natural. Selain itu, disini juga terdapat hotel dan juga banyak restoran. Nah untuk kamu ketahui ada suatu tempat yang terkenal di nusa lembongan, yaitu jembatan kuning atau di kenal dengan yellow bridge . Jembatan ini merupakan media yang menghubungkan nusa lembongan dan pulau nusa ceningan, jika kamu menyambangi jembatan ini, kamu juga akan di buat takjub dengan melihat belakang laut dan juga pepohonan yang rindang. Jadi apakah kamu ada niatan untuk mengunjungi plau nusa lembongan ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *