Bali adalah destinasi favorit semua orang, baik bagi wisatawan dalam negeri atau pun luar negeri. Bali terkenal dengan pantai – pantainya yang menawan dan tempat – tempat yang memiliki unsur lokal budaya yang amat sangat kental dan terjaga keasliannya. Di bali kita bisa menemukan banyak beach club yang tersedia untuk menghiasi pesisir pantai sekaligus untuk menyuguhkan menikmati pantai dari pinggir. Di bali pun kamu akan banyak menemukan banyak pantai karena lokasinya yang terdapat di seluruh penjuru pulau bali. Tetapi menurut kamu pantai apa yang paling terbaik di pulau bali? Tidak bisa memilih ya? Ya karna pantai di seluruh bali adalah pantai – pantai yang menawan dan sangat indah, kamu harus menjelajahi pantai – pantai di bali nih , mumpung masih muda! Kira-kira apa saja sih pantai-pantai di bali? Yuk kita ulas satu – satu

Pantai-pantai di Bali

•             Pantai Kuta

Pantai kuta adalah pantai paling terkenal di bali, saat orang menyebut pantai di bali pasti yang pertama terfikirkan adalah pantai kuta. Pantai kuta berlokasi di di  kecamatan Kuta, sebelah selatan Kota Denpasar, Bali. Pantai kuta dalah pantai yang tepat untuk para peselancar bermain selancarr, meskipun untuk para pemula. Disini jugakamu bisa menemukan banyak bar, restoran, pertokoan, hotel, dan toko-toko juga pedagang kaki lima yang ada di pinggir pantai.

•             Pantai Nusa Dua

Pantai Nusa dua adalah pantai yangdi juluki sebagai pantai paling bersih se pulau bali. Pantai ini berlokasi di di Bukit Peninsula, bagian ujung tenggara pulau Bali. Terbentang dari semenanjung Tanjung Benoa, sampai ke area timur bukit Sawangan. Di pantai nusa dua bali ini kamu bisa menikmati ombak yang tenang, laut yang dangkal, dan kamu juga bisa menikmati resor –resor mewah yang ada di sekitar pantai ini. Di pantai ini juga kamu akan di manjakan dengan sunset yang indah serta pasir putih yang menggerogoti kaki kamu, hihihi

•             Pantai Tanjung Benoa

Pada pantai tanjung benoa, terdapat pasir pantai putih dan pantai yang membentang panjang. Pantai tanjung benoa terletak di bali selatan. Pantai ini terkenal dengan water adventure nya, seperti Banana boat, jet ski, parasailing,flying fish,rolling donnut,snorkeling,seawalker.

•             Pantai Jimbaran

Pantai jimbaran bali berlokasi di desa yang berada di bagian barat daya pulau Bali, selain itu lokasi desa berada di luas daratan yang sangat sempit, menghubungkan daratan pulau Bali bagian tengah dengan semenanjung bukit yang berada di bagian selatan pulau Bali.

Di Pantai jimbaran pun kamu akan menemukan banyak kafe yang ada ditepi pantai, yang secara khusus menghidangkan seafood, dengan bumbu khas Jimbaran Bali. Di sini pun kamu bisa menikmati sunset, sambil menikmati hidangan seafood bakar. Jimbaran lah salah satu yang terbaik, yang kamu dapat temukan di pulau Bali.

•             Pantai Padang Padang

Begitu kamu sampai di padang padang beach kamu akan langsung di sambut dengan batu-batu karang besar . Pantai ini memiliki pasir pantai yang putih dan bersih, dan juga cocok untuk penggemar olahraga selancar air. Pantai ini juga pernah menjadi lokasi syuting  film Hollywood berjudul “Eat Pray Love” yang tayang pada 2010.

•             Pantai Tanah Lot

Keindahan dari pantai Tanah Lot Bali terletak pada pemandangan sunset dengan siluet pura yang berada di tengah laut.  Di pantai ini juga terdapat tempat beribatan agama hidu , yaitu pura. Di pura ini kita hanya bisa mendatangi saat air laut surut saja, karena pura tanah lot dibangun diatas batung karang besar yang berada di area lepas pantai. Tempat ini adalah tempat paling populer di kalangan wisatawan, makannya pantai ini selalu ramai. Disini juga kalian bisa menikmati matahari tenggelam atau sunset.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *